Minggu, 30 Juli 2023

JALAN PULANG

 



langit begitu damai

namun tak seperti perjalanan yang kulalui

penuh harapan yang tak pasti

namun kutak berhenti tuk berharap sesuatu yang kuinginkan

ada rasa rindu untuk masa yang lalu

kini ku hanya terdiam di sudut kamar sendirian, beku tiada seorang pun

memang tak pernah terpikirkan dengan keadaan seperti ini

aku hidup namun serasa mati

jiwa hampa, seolah aku tiada makna

lalu aku hidup untuk apa..?

mungkin ini fase tersulit dalam hidupku

aku hanya insan yang lemah, tapi tak tahu kenapa

bebanku begitu berat

aku terjerat dalam jaring yang kuat

meronta pun hanya bisa melukai diriku sendiri

sabar…tolong datanglah

temani ku dalam perjalan yang sulit ini

oh ikhlas kumohon hampiri diriku, karena hanya dengan adanya dirimu

aku bisa tenang dengan keadaan ini

sajadah usang, dimanakah dirimu, aku rindu mencium mu

ingin ku ceritakan semuanya apa yang menyesak di dadaku

hanya dengan bersujud diatas punggung mu aku menemukan kedamaian 

seperti langit pagi seindah pancaran auroranya


“Ai Aurora”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts