Rabu, 05 Oktober 2022

Demi Mutiara Hati

Demi Mutiara Hati

Kita besama tapi tak searah

Kita berdekatan namun aku kesepian

Seperti kuburan begitu rami tapi sunyi tak ada kehidupan

Aku berjuang agar semua baik-baik saja

Tapi kamu selalu memberi beban disetiap perjuangannku

Demi mutiara yang ada semua pahit kutelan

Tapi sampai kapan ini bertahan

Seperti angin kadang menyejukan terkadang memporak porandakan

Hingga kehancuran yang membekas

Hampa, ruang hampa yang menyelimuti

Kita berdampingan tapi aku merasa sendiri

Dimana bahagia itu

Tak mampu kugenggam pun tak mengapa

Mencium aromanya saja itu sudah cukup berarti

Kau yang beri celah untuk ku menghapus jejak

Kutak berpaling Cuma menghibur hati yang selalu sendu

Kau yang buat aku hampir tak ingin mengenal mu

Ku ingin melangkah jauh tanpa bayanganmu

Kutak ingin mutiaraku ternodai

Hatinya masih rapuh tak seperti aku yang sudah bebal

Hatiku tak bertempat, karna singgasananya hanya sebuah boomerang

Hanya Fatamorgana kebahagiaan yang terlihat

Tak lebih hanya dalam hayalan yang tak mampu terpikirkan.

Kadang ingin kurenggutkan semuanya

Namun senyuman kecil yang begitu manis membuat ku lepas dari semua masalah

Ternyata kamu adalah mutiara  hatiku

Yang mampu leburkan semua kegelapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts